cool hit counter

PDM Kabupaten Bogor - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Bogor
.: Home > Berita > Amin Rais Resmikan Gedung Muhammadiyah

Homepage

Amin Rais Resmikan Gedung Muhammadiyah

Jum'at, 18-11-2011
Dibaca: 1864

 

Amin Rais Resmikan

Gedung Muhammadiyah

LEUWILIANG — Setelah pembangunannya selesai, gedungPengurus Daerah (PD) MuhammadiyahKabupaten Bogor akandiresmikan. Rencananya, peresmian dilakukan oleh tokohnasiona Amin Rais pada Minggu (24/7) mendatang.

"Insya Allah dan bisa.dipastikan, selain Amin Rais makaBupati Bogor. Rachmat Yasin jug akan mendatangi peresmiangedung kita ini," kata Ketua pelaksana peresmian Gedung PDMuhaminadiyah, Maulana Yusuf, saat menyamLangi redaksiRadar Bogor, kemarin.

Gedung tersebut memiliki empat lantai dengan fungsi yangberbeda di setiap lantainya. Diketahui, dana pembangunannyamencapai Rp1,3 miliar.

Selain peresmian gedung, lanjut Maulana, akan dilakukanjuga sejumlah pelantikan engurus seperti untuk PD MuhammadiyahKabupaten Bogor periode 2010-2015, PD Aisyah KaLupaten Bogor dan Pimda Tapak Suci 194 Kabupaten Bogor.

Berbarengan juga, akan dilaksanakan peresmian bangunanSTKIP Muhammadiyah KaLupaten Bogor," tukasnya.

Maulana menjelaskan, susunan acara nantinya akan diselingijuga dengan tablig akbar dan beberapa sambutan antara lainyang disampaikan Amin Rais serta Bupati Bogor.

Sekadar informasi, Geduna Muhammadiyah Kabupaten Bogormemiliki empat Iantai. Setiap Iantai ada yang berfungsi sebagaipusat Lisnis,Kantor PD MUhammadiyah kabupaten Bogor,  kantor Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan(STKIP), aula dan stasiun radio.(and)

 

Sumber Radar Bogor

 

 

    

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website